Laporan Akhir Evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2018

Penulis: Bagian Pengadaan Barang/Jasa

Tujuan pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat pada Pada UPT Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa DPM & PTSP Provinsi Jawa Timur adalah untuk:
1. Mengukur persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh UPT Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa DPM & PTSP Provinsi Jawa Timur;
2. Menyiapkan bahan perbaikan pelaksanaan pelayanan publik;

Selain itu kegiatan Survey Kepuasan Masyarakat ini bertujuan untuk:
1. Diperolehnya data Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan Publik di UPT Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa DPM & PTSP Provinsi Jawa Timur
2. Memperoleh feed back/ umpan balik dan apresiasi berupa masukan/keluhan dan kesan terhada perkembangan kebutuhan masyarakat untuk melakukan perbaikan/peningkatan kinerja/kualitas pelayanan secara berkesinambungan.
3. Melakukan GAP analysis terhadap tingkat kepuasan dan harapan (kebutuhan) masyarakat untuk menajamkan target perbaikan terhada pelayanan.
4. Menentukan rangking unsur- unsur tingkat kepuasan dan tingkat kepentingan unsur- unsur dalam matriks Importance dan Performance agar bisa dipakai sebagai acuan prioritas dalam melakukan perbaikan.

File Akhir Evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2018 dapat didownload pada link dibawah ini.


Download file klik disini