Pembinaan Kepada Penyedia Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Penulis: UKPBJ Prov. Jatim

Pada Kamis tanggal 14 November 2019, Bagian Pengadaan Barang/Jasa Biro Administrasi Pembangunan, Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Timur telah melaksanakan kegiatan Pembinaan Kepada Penyedia Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur bertempat di ruang rapat Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Jl. Raya Darmo No. 68-78 Surabaya dan mengundang kurang lebih 140 orang perwakilan dari Penyedia Barang/Jasa yang sepanjang tahun 2019 telah berpartisipasi dalam Tender/Seleksi Pengadaan Barang/Jasa di Provinsi Jawa Timur.

Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur yang secara langsung membuka acara ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen yang baik dari UKPBJ Provinsi Jawa Timur dalam rangka mengsukseskan program pembinaan penyedia dilingkungan Provinsi Jawa Timur.  Sebagai perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Timur beliau juga berharap bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menambah Ilmu yang bermanfaat serta meningkatkan kompetensi penyedia yang secara tidak langsung dapat pula meningkatkan kualitas pengadaan barang/jasa di lingkungan pemerintah provinsi Jawa Timur.

Kegiatan Pembinaan Penyedia kemudian dilanjutkan dengan paparan narasumber  tentang penyusunan persyaratan dokumen pemilihan serta fungsi urgensi tentang persyaratan memahami dokumen pemilihan dan penyedia dalam sistem informasi kinerja penyedia (SIKaP).

Materi yang disampaikan dalam acara ini dapat diunduh pada tautan:

http://bit.ly/BinaPenyediaJatim2019