Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Biro Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2022

Penulis: Biro Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Jawa Timur

Kata Pengantar

   Puji syukur kami haturkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah- Nya sehingga penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Biro Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 dapat tersusun dengan maksimal.


   Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Biro Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 merupakan bentuk pertanggungjawaban terhadap penyelenggaraan negara dengan berdasarkan pelaksanaan Rencana Strategis Biro Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Jawa Timur Tahun 2020-2024 dan Rencana Kinerja Tahun 2022 yang dipertegas melalui Perjanjian Kinerja Tahun 2022. Adapun Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Bio Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Jawa Timur disusun sesuai amanat Peraturan Presiden RI Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah seta mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (PERMENPAN-RB) Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja.


   Biro Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Jawa Timur memiliki komitmen untuk terus bekerja keras melakukan perbaikan seta penyempurnaan kebijakan agar menjadi instansi yang lebih berkualitas dan akuntabel. Sehingga dengan melakukan optimalisasi pencapaian sasaran strategis, maka diharapkan di masa yang akan datang capaian semua sasaran strategis dapat lebih optimal. Semoga laporan ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi acuan untuk mengevaluasi kinerja instansi selama satu tahun agar dapat melaksanakan kinerja tahun depan secara lebih produktif, efektif dan efisien sesuai dengan visi, misi, tujuan, sasaran, progam dan kebijakan yang telah ditetapkan

 


Download file klik disini